Info Terbaru 2022

40 Musik Degung Klasik Sepanjang Abad - Bag 1

40 Musik Degung Klasik Sepanjang Abad - Bag 1
40 Musik Degung Klasik Sepanjang Abad - Bag 1
40 Musik Degung Klasik Sepanjang Masa - Bag 1 | TradisiKita - Kita tiruana telah mengenal salah satu kesenian tradisional dari Jawa Barat yang disebut dengan degung. Kesenian degung ini masih tetap eksis hingga dengan ketika ini.

Hal ini disebabkan lantaran masih tertanamnya skor-skor budaya di masyarakat Jawa Barat, dimana kesenian degung ini masih sering ditampilkan pada acara-acara tertentu dalam kehidupan bermasyarakat. Selain itu kesenian ini juga sudah menjadi ciri khas Jawa Barat selain kesenian kacapi suling cianjuran yang sangat dekat ditelinga masyarakt Sunda dan Indonesia pada umumnya.

Demikian juga dengan teman Tradisi, yang menemukan artikel ini dengan memakai beberapa kata kunci ini :

degung sunda hajatan
degung sabilulungan mp3
degung sunda kesepakatan nikah mp3
download lagu musik degung jawa barat
download lagu degung sunda instrumental
degung sunda klasik
sunda degung kawih 13
degung sunda sabilulungan

Berarti Sobat termasuk manusia yang sedang berusaha melestarikan kesenian degung dari Jawa Barat ini. Dan sebagai pengharagaan dari penulis ; Kangdede, pada kesempatan ini, kami akan persembahkan 40 musik degung klasik sepanjang masa.

40 Musik Degung Klasik Sepanjang Masa - Bag 1


Untuk sanggup menikmati audio lagu instrumen degung klasik sunda ini, browser yang Sobat gunakan harus mendukung element audio. Jika tidak, maka tidak akan muncul player audio pada daftar lagu dibawah ini, saran aku Sobat sanggup mencoba browser yang mendukung menyerupai google chrome. Baik Sobat, tanpa banyak berbasa bau lagi, mari kita nikmati beberapa file mp3/ogg degung instrumen klasik sepanjang masa dibawah ini yang terdiri dari beberapa lagu yakni :
  1. Degung Klasik Sabilulungan
  2. Degung Klasik Ayun Ambing
  3. Degung Klasik Jipang Prawa
  4. Degung Klasik Mangari
  5. Degung Klasik Pajajaran Cantrik
  6. Degung Klasik Kulawu
  7. Degung Klasik Maya Selas
  8. Degung Klasik Palwa
  9. Degung Klasik Sang Bango
  10. Degung Klasik Sangkala

Demikian Sobat Tradisi, Pada penggalan 1 ini kami menyuguhkan 10 Degung sunda Klasik Sepanjang Masa. Makara masih ada 3 penggalan lagi yang akan kami sajikan untuk Sobat tiruana.

Bagian 1 | Bagian 2 | Bagian 3 | Bagian 4

Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90